Profil Admind

 



                Perkenalkan nama saya BIMA ALFATH SHAYBULLAH ,saya kelahgiran tahun 1999 pada tanggal 24 juni

saya anak pertama dari 4 bersaudara ,alamat tinggal saya di jln pertahan patumbak  1 psr7 dusun 7

saya sedang berkuliah di salah satu kampus swasta di POLITEKINIK LP3I MEDAN SMESTER $

motivasi ketika bekerja

 akan bekerja keras dan sama smaa ikut serta menjalan program kerja yang di tentukan ,insyaaala saya akan melakukan pekerjaan di jalan yang lurus dan bisa bermanfaat utuk orang banyak ,untuk sosial saya akan sepenuh hati mengabdikan diri saya untuk keaejahtraan sosial ,mendidik  anak anak yang generasi penerus bangsa yang berakhalak saya melakukan itu semua dengan sepenuh hati, bekerja sama dalam tim ,saya yakin dan percaya bangsa yang besar ini akan maju berawal dari anak muda yang punya ke inginan kuat untuk menjadikan indonesia lebih maju unggul dalam bidang nya masing masing ,bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan semangat untuk kita semua anak muda indonesia . 💪🤗

semangat yang ada pada diri saya

 program desa, saya  sudah membantu perogram desa yaitu sistem informasi desa mengembangkan sistem informasi desa yaitu sid ,saya adalah wakil ketua karang taruna desa di dalam program tersebut banyak sekali melibatkan masyarakar kesejahtraan sosial contohnya penanggulangan bencana di di desa sempat terkena angin puting beliung kami ikut serta membantu masyarakat dan desa yang terkena bencana ,mengutip sumbangan peduli sinabung ,mengajar anak anak di desa agar lebih produktif di masa pandemi dan banyak lagi program yang saya jalan kan di desa saya bersama organisasi desa yaitu karang taruna ,membuat satu acara yaitu rengking satu yang melibatkan anak anak remaja sekitar dan sampai sekarang masih berjalan dan masih banyak lagi kegiatan sosial didesa yang saya lakukan.

 instagram@ bimaalfath

https://www.instagram.com/bimaalfath/